Saturday, January 23, 2010

Man with his Pride and Woman with her STUPIDITY

Gw paling gak ngerti deh ama cowok, cewek juga.

Beberapa hari lalu, gw sempet denger ada temen gw yang terlibat perkelahian, gara-gara lawannya sebelumnya NGELIATIN dia.

Lalu another day, gw denger lagi temen gw yang lain, cewek, balikan lagi sama cowoknya yang udah ngeduain dia, di depan matanya, dengan temannya sendiri.

Selama ini, cowok selalu ngejelekin cewek, mereka bilang cewek itu bodoh, padahal cowok gak jauh beda. Pridenya membuat mereka melakukan hal2 kelewatan dengan alasan yang bodoh.
Misalnya, berkelahi karena diliatin. Membunuh karena gaji istrinya lebih besar, padahal hasil gaji itu dia makan juga.

Selama ini, cewek selalu bilang cowok itu suka lebay, disenggol dikit langsung marah. Padahal cewek itu juga suka lebay, suka kemakan cerita pikirannya sendiri, seolah intuisinya benar, bahwa laki2 bisa berubah. Padahal laki2 ya laki2, manusia juga.

Semoga cowok bisa berpikir lebih dingin dan emosinya gak meletup.
Dan cewek gak gampang banget diboongin ama laki2 (perempuan jga sih).

Supaya hidup ini lebih tenang..

You are not better than other gender.

2 comments:

  1. bedanya apa sih cewek sama perempuan? kok dipake dua duanya sebutannya?

    ReplyDelete
  2. Salam kenal; yah ini mungkin fakta yang terjadi di kehidupan sekeliling kita, tetapi masalah itu menurut saya tidak terlalu penting, yang terpenting adalah bagaimana Qta memposisikan diri Qta agar bermanfaat bagi orang lain......

    ReplyDelete