Sunday, December 21, 2008

Di Balik Bilik Perempuan

Sering banget gw denger, *khususnya dari pihak laki2*, "Bukannya cewek yang susah dimengerti ya? A kadang artinya B, B kadang artinya C. Ribet?!"

Padahal, bagi cewek selalu ngeluh : " Asli gw kagak ngerti ama cowok, maksdnya apa sih?!"

Tapi sebenernya, pada dasarnya laki2 dan perempuan itu sama saja. Hanya saja prioritas dan interpretasi akan sesuatu hal berbeda satu sama lainnya. Paling tidak, itu yang gw percaya, walau sampai sekrang gw masih mencari2 seberapa sama ato seberapa berbeda laki2 dan perempuan. 

Men are from Mars and Women are from Venus, but both are leaving in the same planet: Earth!

3 comments:

  1. hehehe baca semua buku Allan + Barbara Pease deh, dijamin senyum2 sendiri dan "tiba2" jadi MAKLUM akan semua perbedaan itu!

    ReplyDelete
  2. hohoho..

    SETUJU KALI awak dgn paragraf pertama mu itu in...
    tmenku prnah bilang klo "gengsi itu setengah dari makanan pokok wanita sehari-hari.."

    hmmmmm...why don't they just say straight forward what do they have in their mind..klo begitu kan kelar perkara,dunia aman,perang sodara di afrika berhenti,es kutub utara g jadi mencair, dan tarif angkot turun hehehe..

    dan pada akhirnya aq bisa jadi ma doi..hahahahaha(ngarep..) =p

    ReplyDelete
  3. udah diupdate linknya.. ;)
    btw ini ada sedikit masukan dr gue.. :p
    http://grab-one.blogspot.com/2008/12/more-about-men-women.html

    ReplyDelete